Cara Mengecat Dinding Dengan Motif yang Keren

Cara Mengecat Dinding Dengan Motif yang Keren – Sebagai cara untuk mempercantik rumah, penerapan warna-warna yang canttik dan keren memang mesti diperhatikan.  Hal ini akan menambah nilai asri pada rumah dan tentu akan sangat nyaman ditempati. Untuk menerapkan warna cat yang cantik dirumah, tentu anda juga memerlukan gambaran contoh warna cat rumah yang pas agar terlihat cantik. Nah, pada kesempatan kali ini kami juga ingin berbagi mengenai cara mengecat dinding dengan motif yang cantik.

Demi mendapatkan hasil yang cantik ada beberapa hal yang bisa kita pertimbangkan, maka dari itu kali ini kami juga telah merangkum beberapa tahap untuk cara mengecat dinding dengan motif yang bagus. Nah, buat anda penasaran silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.


Cara Mengecat Dinding Dengan Motif yang Keren


1.Langkah pertama untuk mengecat dinding rumah agar hasilnya keren dan cantik silahkan anda bersihkan dulu dinding rumah anda, bila sebelumnya pernah dicat ada baiknya anda kerok cat yang menempel hingga bersih. Jika susah anda bisa menggunakan air thinner.

2. Setelah anda bersihkan dindingnya cara mengecat dinding berikutnya silahkan anda kosongkan ruangan dari barang-barang yang ada didalamnya. Hal ini meminimalisir agar cat tidak membuat kotor barang-barang. Kemudian berikan bekas kardus dibawah lantai agak cat yang jatuh tidak langsung kelantai.

3. Cara mengecat dinding Selanjutnya pilih kuas berdasarkan bidang tembok yang akan kita cat. Bila bidang tembok luas silahkan anda gunakan kuas roller. Bila bidang temboknya sulit dijangkau dan tidak rata anda bisa menggunakan kuas kecil.

4. Cara mengecat dinding berikutnya silahkan anda cat dengan arah dari atas kebawah atau juga sebaliknya. Agar hasilnya bagus silahkan anda beri  warna dasar pada dinding yang akan dicat.

Seperti itulah informasi yang kami share pada kesempatan kali ini mengenai Cara Mengecat Dinding Dengan Motif yang Keren. Untuk mengecat dinding rumah memang pada dasarnya mudah, namun balik lagi kehasil apakah bagus atau sebaliknya. Nah semoga dengan adanya informasi ini memberi gambaran buat anda tentang cara mengecat dinding yang benar.

0 Response to "Cara Mengecat Dinding Dengan Motif yang Keren"

Posting Komentar